Friday, February 15, 2013

AC Milan Kunci Barcelona Lolos ke Wembley

World Football Results - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, yakin dua pekan ke depan merupakan momen krusial bagi ambisi timnya untuk mengejar trofi musim ini. Namun Fabregas mengaku Barcelona tidak gentar sedikit pun. 

"Dua pekan ke depan sangat penting. Itu akan menjadi sangat kompleks, namun kami memiliki kepercayaan yang sama hingga saat ini," seru Fabregas, seperti dilansir Football Espana .

Anak asuh Tito Vilanova harus menghadapi laga El Clasico kontrak Real Madrid di dua ajang yang berbeda, yakni leg kedua Copa del Rey dan Liga BBVA. Tidak kalah beratnya yaitu pertandingan melawan AC Milan di babak 16-Besar Liga Champions.


"Pertandingan melaawan AC Milan begitu rumit. Kami harus bermain sebaik mungkin untuk mengalahkan mereka. Pertandingan melawan AC Milan adalah kunci bagi keinginan kami untuk tampil di Wembley," tandasnya.

Tanpa ragu, Fabregas memuji kemampuan yang dimiliki oleh Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan. Oleh sebab itu, dirinya pun menaruh hormat kepada I Rossoneri.

"Aku sangat yakin mereka akan menjadi rival yang tangguh karena para pemain dan sejarah yang mereka miliki. Jika tidak bermain seratus persen, kami tidak akan lolos ke babak berikutnya," sambung eks pemain Arsenal tersebut.

Fabregas mengaku bangga apabila mampu membawa Barcelona memenangi gelar juara Liga Champions. "Aku sangat bersemangat untuk menjuarai Liga Champions, dan memenanginya bersama Barcelona akan menjadi hadiah terbaik yang bisa diharapkan seorang pebola," pungkasnya.

Sumber : tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment