Friday, February 8, 2013

Alves: Barcelona Akan Berjuang untuk Setiap Gelar

World Football Results - Tidak ada yang bisa menyangkal jika performa Barcelona musim ini sungguh mengesankan. Skuat besutan Tito Vilanova itu sejauh musim ini bertengger di puncak klasemen sementara La Liga. 

Lionel Messi dan kawan-kawan telah mengantongi poin 59 dari 22 pertandingan yang telah dijalani. Barca unggul 16 angka dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang berada di posisi ketiga.

Keunggulan ini membuat Barca berpeluang untuk meraih gelar La Liga musim 2012/2013. Tapi, mereka harus tetap waspada. Sebab, Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua kini hanya terpaut sembilan poin.

Selain di La Liga, Barca juga berpeluang merebut trofi Copa del Rey. Di semifinal, Barca bertemu Madrid. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, 31 Januari lalu kedua tim bermain imbang 1-1. Leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 27 Februari mendatang. Sementara di Eropa, The Blaugrana akan menghadapi AC Milan di babak 16 besar Liga Champions.

Dani Alves menegaskan, Barcelona akan berjuang di semua kompetisi. "Aspirasi kami adalah sama seperti mereka setiap musim," kata bek Barcelona asal Brasil itu kepada situs resmi klub, Kamis (7/2/13). "Kami ingin memenangkan semua pertandingan kami dan mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi."

"Kami selalu berusaha untuk memberikan Barcelona gelar," tambah Alves. "Alasan kami bermain sepakbola adalah untuk permainan seperti ini dan kami akan berjuang untuk menang."(FE)


Sumber : Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment