Friday, February 15, 2013

Santillana Komentari Sundulan Ronaldo

World Football Results - Gol sundulan kepala Cristiano Ronaldo saat Madrid ditahan 1-1 Manchester United (MU), Kamis (14/2/13) langsung mendapatkan perhatian Carlos Alonso Santillana. Striker Real Madrid pada 1971-1988 ini kebetulan pernah melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Ronaldo.

Menurut dia, Ronaldo melakukan sundulan maut itu lebih gampang dari dirinya. "Dia mampu melompat lebih tinggi dari saya. Dia punya kapasitas seperti saya dalam mengantisipasi bola atas. Lompatannya sangat jitu dan lehernya bergerak sangat bagus," ujarnya.

Pemain yang mencetak 186 gol dengan Madrid ini juga memuji fisik yang dimiliki Ronaldo. "Gayanya melompat sangaat spektakuler. Saya harus bekerja lebih keras untuk melakukan itu. Ini karena saya tak punya badan dan tinggi seperti yang dimilikinya," ujar Santillana.

Lalu siapakah yang terbaik antara Santillana atau Ronaldo Dia tak mau menjawabnya secara gamblang. "Ronaldo itu pemain yang hebat. Kami punya banyak waktu untuk menikmati kesuksesan itu. Selain Ronaldo, Drogba juga jadi pemain yang sangat potensial di bola-bola atas," ucapnya. (M)

Sumber : Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment