Thursday, February 7, 2013

Roberto Mancini Dukung Manchester United Kalahkan Real Madrid

World Football Results - Manajer Manchester City Roberto Mancini akan mendukung Manchester United dengan bendera "merah-putih" saat lawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

The Citizens sudah tersingkir di kompetisi Eropa sehingga peluang mereka kini tinggal di Liga Primer Inggris dan Piala FA. Mancini berharap The Red Devils akan berada dalam tekanan sehingga timnya bisa menyalip sang rival seperti yang terjadi pada musim lalu.

Dengan kata lain, Mancini berharap United terus melaju hingga ke babak berikutnya. Sebab, dengan begitu, konsetrasi klub rival akan terpecah antara kompetisi Eropa dan domestik.

Mancini merasa Los Blancos akan menjadi lawan yang sulit buat United.

"[Mengalahkan Real] akan menjadi dua pertandingan buat mereka [Manchester United]. Saya akan datang ke sana dan mendukung mereka dengan benderah merah-putih," ujar Mancini kepada wartawan.

"Tapi, menghadapi Real akan sulit. Mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka dan Barca. Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa dan sejarah yang fantastis. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit buat United untuk mengalahkan mereka karena mereka merupakan benar-benar klub top."

Sumber : Goal.com

0 comments:

Post a Comment