Monday, February 11, 2013

Moratti Kecam Nyanyian Rasis Balotelli

World Football Results - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengecam fans Inter yang menyanyikan nyanyian rasis tentang Mario Balotelli. Kejadian yang menimpa Balotelli terjadi saat Inter mengalahkan Chievo 3-1. 

Seperti diketahui mantan striker Inter ini, kini bergabung dengan saingan mereka AC Milan dari Manchester City pada jendela transfer Januari. Kehadiran Balotelli telah membuat dampak langsung bagi Milan. Dia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan.

Peristiwa itu rupanya mengusik Moratti, dan menegaskan tidak akan ada pengulangan selama derby Milan pada 24 Februari nanti. "Saya diberitahu tentang hal itu, karena saya tidak bisa melihat dengan jelas apa yang mereka katakan," katanya. "Saya sangat menyesal dan saya benar-benar berharap itu tidak terjadi selama derby," imbuhnya.

Bagi Balotelli ini adalah kedua kalinya menjadi korban rasisme sejak dia kembali ke Italia. Yang pertama ketika Paolo Berlusconi -adik dari pemilik klub Silvio Berlusconi- menggambarkan Balotelli sebagai "n sedikit keluarga ****".

Bulan lalu, Berlusconi memuji tindakan Kevin-Prince Boateng keluar lapangan setelah ia mendapat perlakuan rasis saat pertandingan persahabatan melawan Pro Patria.(The Sun)

0 comments:

Post a Comment